Rabu, 16 Maret 2016

Cincin Paling Antik

Ketika datang ke keterlibatan atau cincin pernikahan, biasanya kita menganggap berlian sebagai cincin batu dan platinum sebagai band metal. Kami menyadari bahwa kedua terlalu mahal kan? Bagaimana jika Anda hanya orang biasa atau sederhana yang tidak mampu untuk membeli jenis atau cincin? Tidak masalah, kami memiliki solusi untuk Anda.

Selain berlian, ada batu permata lainnya Anda dapat mempertimbangkan sebagai keterlibatan atau cincin kawin. Namun, jika Anda benar-benar ingin berlian tapi anggaran Anda tidak cukup, Anda dapat memilih cincin Moissanite yang benar-benar terlihat seperti cincin berlian dan beberapa bersinar lebih cemerlang dari berlian. Moissanite dan cincin berlian palsu juga terdaftar sebagai cincin murah bagi pernikahan dan pertunangan.

Beberapa orang menganggap cincin Gane mokune untuk itu lebih murah daripada platinum atau emas putih dan kuning murni. Mokume adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti "Moku" yang berarti kayu, "saya" berarti mata dan "Gane" yang berarti logam. Mokume pernah digunakan sebagai bahan dalam pembuatan "pedang samurai" .Ini adalah kombinasi dari beberapa logam lainnya menyatu menjadi panas. Populer adalah kombinasi dari emas, perak dan tembaga. Jenis cincin dirancang sebagai sebuah karya seni. Kombinasi logam dapat dibuat sebagai cincin mokume. Setiap gaya cincin dan pengaturan dapat dibuat. Itu dapat berupa mengukir atau ukiran.

Batu permata juga disebut batu kelahiran. Batu seperti turmalin, aquamarine, topaz, safir, zamrud, peridot, mutiara, garnet, opal dan banyak lagi adalah pilihan bagus untuk mereka tidak biaya sebanyak berlian.
batu ini hadir dengan warna yang berbeda. Cocok untuk mereka yang memiliki keinginan tertentu untuk warna. Sebuah batu permata aquamarine populer untuk hijau biru, merah untuk ruby ​​dan berteriak untuk safir. batu ini diyakini mistis dan memiliki kemampuan penyembuhan. Hal ini dapat bertindak sebagai jimat, atau batu beruntung untuk pemakai. birthstones ini terjangkau dan murah.

Moissanite, cincin mokume dan batu permata lainnya mungkin murah tetapi tidak akan membatasi selera Anda ketika datang ke keanggunan dan keindahan. cincin ini benar-benar indah dan unik. Hal ini trendi, modern dan modis. Hal ini dijual dalam berbagai warna seperti pink, merah, kuning, biru, hijau, putih, oranye, hitam dan dengan kombinasi warna, desain dan pengaturan yang pasti akan sesuai dengan anggaran Anda dan kepuasan. Banyak toko perhiasan dan toko online yang menawarkan jenis cincin di seluruh dunia.

Biaya pernikahan atau cincin pertunangan tidak penting. Apa yang penting adalah, cinta, usaha dan perawatan oleh kedua pria dan wanita berbagi untuk menjaga hubungan mereka lebih kuat, untuk hari pernikahan mereka dan sampai seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar