Selasa, 19 April 2016

Cincin

Permata di cincin set pernikahan yang jelas semua akan bisa dapat dibedakan dalam ukuran, atau dapat diatur di sekitar batu fokus yang lebih besar.

Jelas cincin kawin dapat memiliki perhiasan mengatur seluruh rute di sekitar band, seperti dalam panjang tak berujung cincin waktu gaya, atau mereka hanya dapat terus berjalan di atas dan di tepi. Batu-batu lebih berharga cincin kawin berisi, semakin cincin akan dikenakan biaya.

Littler perhiasan akan membuat cincin kawin yang lebih cerdas finansial, dan banyak pasangan bersandar ke tampilan ini karena dapat menjadi lebih rapuh dan berkilauan dari pengaturan dengan batu besar yang kurang menuntut untuk melihat batu sebagai individu. Minor chip batu berharga dimanfaatkan sebagai bagian dari cara ini secara teratur disinggung sebagai pengaturan yang jelas skala yang lebih kecil.

Sementara batu mulia berwarna putih terlihat mempesona dengan platinum, palladium, atau emas putih, pink jelas set perhiasan dapat melihat sama sebagai mencengangkan emas mawar. Ini tersirat bahwa pengaturan yang jelas termasuk saat ini batu mulia kuning lazim akan terlihat mendebarkan set emas kuning.

pernikahan band menggunakan pengaturan yang jelas tidak perlu hanya menjadi cincin kawin langsung. pengaturan yang jelas dapat juga dimanfaatkan pada pernikahan band ditekuk dan kelompok terjalin. Untuk dampak yang jauh lebih set perhiasan yang jelas dapat juga diatur di sepanjang tepi cincin kawin, namun gaya ini mungkin lebih cocok untuk berdiri cincin kawin saja. Individu yang perlu tumpukan cincin yang jelas mereka dapat memilih gaya dengan tepi halus untuk meminimalkan menggosok antara cincin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar