Rabu, 10 Februari 2016

Keuntungan Cincin Kawin dari solder

Setelah pernikahan semua dikatakan dan dilakukan, pertanyaannya adalah bagaimana Anda akan memakai cincin pernikahan Anda dan cincin pertunangan Anda di masa depan. Menentukan cara terbaik untuk memakai pernikahan dan pertunangan Anda cincin bersama-sama akan memastikan bahwa Anda menunjukkan mereka dalam kenyamanan dan gaya selama bertahun-tahun.

Banyak wanita suka memamerkan kedua cincin pertunangan dan band dengan memakai mereka di samping satu sama lain di jari manis mereka. Biasanya pernikahan band ditempatkan pada jari pertama karena paling dekat dengan hati Anda. Namun, kadang-kadang cincin ini bisa saling bergesekan canggung atau berputar dengan cara yang salah sehingga mereka tidak terlihat benar. Beberapa wanita memilih untuk memiliki cincin pernikahan mereka dan cincin pertunangan disolder bersama untuk mencegah hal ini terjadi dan untuk membuat mereka lebih nyaman untuk dikenakan.

Keuntungan dari solder

pernikahan band solder untuk keterlibatan cincin dasarnya mengubah dua cincin menjadi satu. Ini bukan hal yang sangat mahal untuk melakukan dan memiliki beberapa keunggulan seperti mencegah cincin dari memutar ke arah yang berbeda ketika mereka berada di jari Anda. Ini adalah pilihan populer untuk set pernikahan yang dirancang untuk muat di dalam satu sama lain, seperti band solitaire penambah atau bungkus.

Solder cincin bersama-sama juga mencegah mereka dari menggosok terhadap satu sama lain, yang dapat menyebabkan keausan berlebihan dan air mata di sisi cincin.
Jika Anda memutuskan untuk memiliki cincin unsoldered di masa depan sehingga Anda dapat mengubah ukuran mereka atau meng-upgrade mereka, toko perhiasan akan dapat membawa mereka terpisah lagi dan memoles setiap cincin sehingga tampak seperti baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar