Selasa, 02 Februari 2016

Tips Memilih cincin Kawin

Memilih cincin pernikahan adalah salah satu keputusan yang paling penting Anda harus membuat untuk pernikahan Anda. Sebuah cincin kawin bukan hanya perhiasan; itu adalah tanda cinta Anda dengan pasangan Anda. Dan Anda akan memakainya selama bertahun-tahun. Bagaimana Anda memilih cincin yang sempurna untuk Anda dan kekasih Anda?

Hal ini tidak mungkin bahwa baik pengantin akan menyukai gaya yang sama dari cincin, sehingga sangat penting untuk menemukan kompromi yang akan membuat kedua belah pihak senang.

Mungkin melawan tradisi, tapi belanja untuk cincin kawin bersama sebagai pasangan membuat membakar kemenyan. Dengan cara ini Anda berdua bisa melihat gaya yang tersedia, dan menemukan sesuatu yang setiap suka.

Apa pilihan Anda untuk cincin kawin?

Ketika datang ke cincin kawin, pilihan tidak terbatas. perhiasan modern menawarkan berbagai macam bahan dan gaya. Anda bisa mendapatkan cincin yang terbuat dari emas kuning atau putih, platinum, titanium atau perak sterling. Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan. kuning emas adalah cincin kawin atau band bahan klasik. Titanium tahan lama, modern dan modis, tapi bersama dengan platinum titanium cincin yang sangat mahal. Sterling silver adalah yang termurah, tetapi tidak sangat tahan lama, jadi jika Anda berencana untuk memakai cincin kawin Anda sehari-hari secara perak bukanlah pilihan yang baik.

Ada banyak gaya juga - band polos, antik dan vintage cincin kawin, band gaya Celtic. Anda bisa mendapatkan cincin tanpa batu permata, atau dengan perhiasan. Yang paling populer tentu saja adalah berlian, Anda bisa mendapatkan cincin berlian tunggal atau band bertatahkan berlian.

Jika Anda tidak setuju pada gaya yang baik seperti, pertimbangkan membeli tidak cocok cincin kawin. Setelah semua, semua orang memiliki rasa yang berbeda, dan Anda harus menghormati preferensi orang lain. Mendapatkan band pernikahan yang berbeda menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir; karena cara ini setiap orang bisa mendapatkan cincin dia atau paling dia suka.

Membeli cincin pernikahan di harga yang wajar

cincin kawin tidak sulit untuk menemukan item; setiap toko perhiasan memiliki beberapa tawarkan. Sebagian besar toko memiliki ratusan gaya yang berbeda dan katalog bagi Anda untuk memesan cincin Anda. Jadi bersiaplah untuk pergi belanja untuk cincin Anda di muka, sehingga Anda memiliki waktu untuk memesan band Anda suka, daripada membeli apa yang tersedia di toko.

Jika Anda mencari untuk menyimpan uang, department store biasanya memiliki koleksi yang baik dari cincin kawin dengan harga yang wajar.

Anda juga dapat mencari cincin pernikahan online. Ada banyak toko perhiasan yang menjual cincin kawin melalui internet. Harga biasanya lebih baik daripada di toko-toko biasa. Dan tentu saja Anda dapat mencari banyak tempat duduk di kursi Anda, bukan berjalan di seluruh toko perhiasan mengejar kota. Setelah Anda menemukan material dan gaya cincin yang Anda suka, memeriksa beberapa toko perhiasan online untuk harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar