Rabu, 20 Juli 2016

Cincin Kawin Pas

Cincin Kawin Pas Apakah rencana pertumbuhan bisnis Anda jelas dan lengkap? Apakah Anda bahkan memiliki rencana diartikulasikan untuk pertumbuhan? Banyak pengusaha tidak, dan mengandalkan hanya pada mempertahankan status quo.

Jika Anda tidak ingin hanya mempertahankan status quo, maka Anda perlu rencana. Jika Anda tidak punya satu sudah, inilah yang sederhana, kerangka yang jelas Anda dapat menggunakan dan beradaptasi untuk bisnis yang unik Anda. Dan jika Anda membutuhkan bantuan, just let me know.

Pertama, apakah Anda pernah mendengar tentang analisis SWOT? Ini sangat sederhana. Memeriksa bisnis obyektif dan membuat catatan dari jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini:

Kekuatan - Apa bisnis Anda melakukan yang terbaik? Pelayanan pelanggan? Melaksanakan? Apa yang Anda lakukan lebih baik dari pesaing Anda?

Kelemahan - Apa yang bisa Anda lakukan lebih baik? Di mana Anda perlu mempelajari lebih lanjut? Apa yang mengambil dari kekuatan Anda?

Peluang -Apa yang berubah di pasar Anda? Dalam hal apa yang kebutuhan klien Anda berubah?

Ancaman - Apa yang ada di jalan? Apakah ada pesaing melanggar batas wilayah atau perburuan klien Anda?

Selanjutnya, menerapkan informasi ini untuk tujuan Anda. Mengambil pandangan panjang: lebih dari enam bulan atau satu tahun, menentukan tujuan untuk tiga sampai lima tahun. Sekarang, bagaimana Anda sampai di sana? Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk tumbuh:

Sikap positif
Kemampuan untuk menerima dan merangkul perubahan yang diperlukan
anggota tim yang terampil
tujuan Mini realistis yang mengarah pada tujuan besar
Sederhana langkah-demi-langkah rencana
Beberapa cara terbaik untuk menerapkan pertumbuhan adalah untuk pertama melihat ke klien yang ada. Mendengarkan kebutuhan mereka dan berpikir tentang bagaimana Anda dapat melayani mereka. Apa yang mereka tidak melihat? Apa bagian yang hilang dari teka-teki mereka?

Pastikan bahwa pertumbuhan apapun tentang ekspansi benar. pertumbuhan riil bukan tentang memiliki lebih banyak orang melakukan lebih dari hal yang sama. Ini tentang diversifikasi, meningkatkan, dan memperkaya kedua produk / jasa serta rekening bank Anda sendiri. Untuk mencapai hal ini, Anda perlu komunikasi yang jernih, anggota tim dengan kewenangan untuk membuat keputusan tentang pekerjaan di bidang mereka, dan untuk mendelegasikan tanggung jawab kepada anggota tim.

Sekarang, Anda dapat mengatur tugas manajer dan strategi pelaporan bagi mereka sehingga Anda selalu tahu apa yang terjadi, tapi tidak macet di hari ke hari. Anda dapat secara proaktif memutuskan bagaimana waktu Anda dihabiskan terbaik - Anda tidak terseret ke posisi reaktif.

Ingat, pertumbuhan hanya mungkin jika Anda bebas dari tugas-tugas yang memungkinkan Anda untuk memulai bisnis Anda. Mereka mungkin masih penting, tapi itu tidak penting bagi Anda untuk melakukan mereka.

Ketika Anda memulai jalan ini menuju pertumbuhan, menjaga pikiran Anda pada langkah selanjutnya menuju sukses. Fokus Anda harus strategis. Biarkan anggota tim Anda menangani taktik. Dan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan: manajer bisnis online dapat menggembalakan tim Anda melalui semua itu. Menjangkau hari ini.

Sophie Zollmann adalah seorang istri dan ibu dari dua bekerja sebagai Bisnis Online Manager untuk pengusaha online yang memungkinkan mereka untuk keluar dari manajemen sehari-hari bisnis mereka untuk fokus pada apa yang mereka lakukan yang terbaik. Dia telah bekerja dalam kapasitas virtual untuk 13 tahun dimulai dengan entri data, pindah ke misteri belanja, dan akhirnya mendarat di bantuan virtual dan manajemen bisnis online. Dia suka membantu pengusaha kembali ke bekerja ON bisnis mereka tidak IN itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar